THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Click here for Myspace Layouts

Minggu, 29 Maret 2009

my motivator.

hari ini aku dapat pelajaran baru .. aku di ingatkan kembali .. .oleh ibuku
dimanapun kamu ber ada ...dua malaikat selalu ikut bersamamu , .. ya . malaikat munkar dan nakir ,.. malaikat yang ditugaskan oleh Allah , untuk manusia ..tentang amal baik dan buruk.
sejenak . aku terhenyak oleh nasihat ibuku . tadi ,
aku hampir saja lupa...bahwa aku selalu . di awasi . oleh Allah ... bahkan Allah lah yang menjaga aku .. dalam kondisi apapun . dimanapun, kapanpun....ya aku klembali sadar.. semua ini adalah Allah yang mengatur .. kita manusia hanya menjalankan saja.
trimakasih ibu .....sudah selalu memotivasi , berdoa,.. untuk anakmu .. ini .
semoga allah melindungi keluarga kita semua. walaupun secara fisik terpisah.tapi jiwa kita tetap bersatu. bapak .ibu,sujud.nur.(keluarga ceria)...

0 coment,':

Powered By Blogger