THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Click here for Myspace Layouts

Minggu, 26 April 2009

ternyata....

ternyata begitu berat ,,,jalankan perintah Tuhanku..

ternyata ,, banyak rintangan untuk menghadap kehadiratmu .. Tuhan
Indahnya dunia ini membuat aku terlena ..
\bekerja dan terus bekerja ..
tak kenal waktu dan tak kenal lelah...
waktu sholat duhur...waktu sholat asar .. aku sibuk bekerja...
oh .. Tuhan ampuni dosaku..
waktu sholat magrib dan isya .. aku masih bekerja...
kini jarang sekali kubaca firman Mu ..
oh.. Tuhan ampuni dosaku ...
aku yang lemah , aku yang lalai ...
waktu sholat subuh .. aku masih tertidur ....
sehingga semua Sholatku .. tidak tepat pada waktu nya...
ku yang lemah ... Engkau yang maha kuat...
pantaskah.. surga untuk ku .....
ya Allah ampunilah atas segala khilaf hamba....amin...amin..amin..


0 coment,':

Powered By Blogger